Review Produk Baru Tomindo Kitchen Set

Posted by

Apakah Anda masih bingung memilih hadiah ulang tahun untuk anak perempuan kesayangan Anda? atau kemenakan perempuan? atau cucu perempuan? atau siapa pun dia hadiah ini sangat cocok untuk anak perempuan umur 2 tahun sampai dengan 7 tahun. Sebuah mainan untuk anak perempuan yaitu Tomindo Kitchen Set.

Tomindo Kitchen Set adalah sebuah mainan untuk alat masak-memasak lengkap bagi anak perempuan usia 2-7 tahun. Tomindo Kitchen Set dibuat dari material plastik berkualitas tinggi khusus untuk membuat aneka macam mainan sehingga mainan ini sangat aman jika dimainkan oleh si kecil. Dan juga, dengan bahan material seperti ini membuat mainan tidak cepat rusak. Mainan ini dilengkapi dengan bermacam-macam aksesoris memasak, hal ini akan membuat aktivitas bermain si kecil akan lebih memuaskan dan menyenangkan.

Tomindo Kitchen Set sangat laris, beli sekarang selagi persediaan masih ada. Klik di sini untuk cek harga.

Tomindo Kitchen Set ini berwarna pink, mainan ini pasti akan membuat anak-anak betah main berjam-jam. Karena ini seperti memasak beneran, alat masak yang lengkap, seperti panci, piring, sendok, gelas, pokok nya lengkap. Ditambah lagi ada sebuah lampu pada kompor menyerupai api seolah-olah kompor memang ada api nya, dan juga ada suara memasak seperti menggoreng, jika pintu oven dibuka ada lampu menyala, juga ada suara memanggang. Meja pada mainan ini juga bisa menjadi koper yang berfungsi untuk menyimpan semua mainan jika sudah selesai.

Buat lah waktu bermain si kecil lebih berkualitas dengan Tomindo Kitchen Set. Produk ini adalah sebuah mainan kitchen set untuk pretend play dari xiong cheng yang berkualitas tinggi. Produk ini memiliki hard case yang berbentuk koper sehingga mudah untuk dirapihkan dan bisa dibawa ke mana saja serta sangat mudah disimpan.

Mainan ini adalah alat untuk masak-memasak, jenis mainan edukasi, berwarna pink, berbahan material plastik berkualitas, aman digunakan, aksesoris lengkap.

Di bawah ini adalah screen shoot beberapa komentar dari orang-orang yang telah membeli Tomindo Kitchen Set.


============================================================================
Pengunjung yang datang ke halaman ini menggunakan kata kunci:
tomindo kitchen set koper, kitchen set koper, kitchen set koper pink, kitchen set koper murah, kitchen set koper mainan, kitchen set koper bandung, kitchen set koper anak, kitchen set koper surabaya, jual kitchen set koper, mainan kitchen set koper pink, jual kitchen set koper pink, kitchen koper pink, kitchen set koper pink murah, kitchen set koper mainan anak, mainan kitchen koper, harga kitchen koper, kitchen aid koper, mainan kitchen set koper, jual mainan kitchen set koper, mainan anak kitchen set koper, jual mainan kitchen set koper murah, harga kitchen set koper, harga mainan kitchen set koper, mainan kitchen set koper murah


Baca juga artikel terkait di bawah ini :
Follow US on Social Media :

9:24 AM

0 comments :

Post a Comment

laptop