Review Produk Baru Maxim Wajan Venice Set

Posted by


Maxim Wajan Venice Set adalah Satu set alat masak dari Maxim yang terdiri dari 1 buah panci dan tutup kaca, 1 buah wajan, 1 buah spatula dan 1 buah spons. Alat masak ini adalah alat masak Maxim yang sebaguna. Peralatan masak ini mempunyai pegangan yang sangat kuat dan akan memberikan rasa aman dan nyaman pada saat menggunakan nya. Bagian dalam dari alat masak ini terbuat dari lapisan teflon anti lengket yang tebal dengan gagang yang anti panas, dan terbuat dari alumunium hal ini akan dapat mendistribusikan panas dengan baik dan merata.

Harga umum Maxim Wajan Venice Set ini umum nya sekitar 250rb. Akan tetapi di bli-bli sedang ada diskon dan harga nya menjadi sekitar 155rb Klik di sini untuk memiliki nya selagi persediaan masih ada.

Penjelasan Singkat Tentang Maxim

Maxim sendiri adalah salah satu produk dari perusahaan Maspion yang sudah lama menjadi salah satu produsen perkakas yang cukup besar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki keahlian yang kuat di bidang pemasaran dan manufaktur berbagai rangkaian produk peralatan rumah tangga kualitas baik di dapur, peralatan rumah tangga plastik, barang pecah belah, dan peralatan listrik rumah.

Produk Maxim telah dikenal masyarakat sejak lama, 24 tahun perjalanannya Maxim tetap berkomitmen menghasilkan produk anti lengket, berbahan aluminium yang memberikan panas lebih cepat, merata, hemat energi, tidak berkarat dan tidak beracun.

Maxim adalah produsen peralatan masak tembaga dengan bahan stainless steel menggunakan teknologi dan mesin dari Amerika Serikat, perusahaan memproduksi peralatan masak tembaga dengan bahan stainless steel ini sebagian besar untuk pasar ekspor. Produk ini mewakili peralatan masak seri kelas premium yang mencerminkan panas bahkan distribusi, daya tahan, dan desain yang elegan.

Manfaat dan kegunaan

Maxim Wajan Venice Set terdiri dari satu buah panci yang digunakan untuk memasak masakan berkuah dan merebus makanan favorit. Juga satu buah wajan yang digunakan untuk menggoreng dan menumis. Maxim Wajan Venice Set ini sangat cocok untuk melengkapi peralatan masak.

Bahan Teflon

Masakan dapat matang dengan merata karena Maxim Wajan Venice Set ini terbuat dari teflon yang berkualitas yang dapat mendistribusikan panas dengan baik. Selain itu peralatan masak ini mudah dibersihkan, karena materialnya yang anti lengket dan tidak berkarat.

============================================================================
Pengunjung yang datang ke halaman ini menggunakan kata kunci:
harga wajan teflon maxim, harga wajan maxim, harga teflon maxim set, teflon maxim 1 set, harga 1 set teflon maxim, harga cooking set maxim, harga panci maxim set, harga maxim set, panci maxim set, teflon maxim set, maxim glass chess set, harga wajan maxim valentino 30cm, harga maxim valentino set, harga panci set maxim, harga maxim wajan valentino set, harga 1 set alat masak maxim, maxim the prodigy dj set, maxim wajan venice set teflon merah hitam, maxim valentino set, harga maxim wajan, wajan maxim harga, maxim wajan teflon, maxim wajan valentino, harga wajan maxim 30cm, harga wajan maxim 36 cm, harga wajan maxim 30 cm, harga wajan maxim 40cm, harga maxim wajan valentino, harga wajan maxim valentino, harga maxim wajan valentino set teflon merah hitam, wajan maxim indonesia, wajan maxim tutup kaca, wajan kwalik maxim, wajan anti lengket maxim, daftar harga wajan teflon maxim, ukuran wajan teflon maxim, harga maxim valentino 2 pcs set, harga maxim venice, maxim wooden animal train set 7 piece, maxim wajan valentino set teflon merah hitam, maxim wajan valentino set, maxim set valentino, maxim everearth work kitchen set with pots pans and utensils, maxim wajan set, maxim venice panci set, maxim venice panci set 5 pcs, maxim set venice, maxim teflon set, maxim venice 5pcs, panci maxim venice, maxim venice set, harga maxim venice set, maxim venice 5pcs set, harga maxim venice 5pcs set, maxim venice set teflon, maxim wajan venice set, harga maxim wajan venice set, maxim wajan valentino set teflon, maxim train set, harga maxim cooking set, maxim panci set, maxim paris set, maxim valentino 2 pcs set, maxim kitchen set, maxim wajan valentino set harga, maxim gift set, maxim dj set, maxim dinner set, maxim square dinner set, maxim cooking set, maxim wooden train set, maxim train set 145 piece set, maxim premier stainless steel 4 piece pan set, maxim 100 piece wooden train set, maxim nativity set, maxim train set reviews, maxim chassis setup,


Baca juga artikel terkait di bawah ini :
Follow US on Social Media :

9:20 AM

0 comments :

Post a Comment

laptop