Review Produk Baru Televisi LG OLED 65 Inch

Posted by

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVeGixlKNX98ckUkQBJhdTqjVUBaQP-gC9IOvZSDNx7kERkbXWMT_AcI3ycmEIqoUZlOKoxfTaf2h1UJyIpg_AXdrlIxZg3pRZSvyeGS1jK4MUd4wGw943KYWYHieNRN-Kfbg8jSosyN4p/s1600/penjelasan+tentang+televisi+lg+oled+65+inch+-+penjelasan+tentang+produk+terbaik.jpg


Pixel yang menghasilkan cahaya sendiri dan sama sekali tidak memerlukan pencahayaan dari lampu lain, ini benar-benar mandiri. Pemancar cahaya menggunakan semikonduktor yang dibuat dari lapisan organik. OLED digunakan dalam teknologi elektroluminensi, teknologi ini sangat fleksibel dan sangat tipis hingga mencapai kurang dari 1 mm. Warna hitam yang dihasilkan benar-benar hitam karena cahaya pada pixel bisa dimatikan, dengan demikian tingkat keakuratan warna yang dihasilkan benar-benar sempurna, sehingga gambar yang dihasilkan menjadi sangat jernih.



Spesifikasi Televisi LG OLED 65 Inch

  • Cinema 3D
  • Display Size (inches) 65.0
  • Model OLED65B6T
  • Jumlah Port HDMI 3
  • Ukuran (L x W x H cm) 123 x 24 x 76
  • Berat (kg) 15
  • Smart TV Ya
  • Resolusi 4K Ultra HD (2160p / 3840x2160)
  • Jumlah port USB 4

Fun Setup

Dari saat pertama Anda bertemu Smart TV Anda, webOS yang ada untuk membuatnya mudah dan menyenangkan. Jangan dilibatkan dalam kompleks, mengecilkan hati mengatur proses yang dapat mengurangi keinginan Anda untuk menggunakan smart TV. Sebaliknya, biarkan Bean Bird membantu Anda melalui sederhana dan menyenangkan proses langkah demi langkah, mendapatkan Anda ke awal yang baik dengan Smart TV baru Anda.

LG Store

Program TV Live, VOD, Isi 3D, Apps, Fitur konten - Semua dalam satu tempat. LG Store menawarkan Anda lokasi one stop untuk semua hiburan yang tersedia. Menemukan semua yang anda butuhkan di sini, dan lebih baik lagi, melihat apa LG merekomendasikan kepada Anda. Roll melalui konten terbaru dan paling cocok hanya untuk Anda di LG Store.

Launcher

Dengan hanya mengklik tombol Home, Anda dapat memilih isi dan fungsi dari Launcher terletak di bagian bawah layar. Launcher memungkinkan Anda beralih bolak-balik antara program yang ditayangkan dan konten pilihan.

LG Smart+ TV

Selamat Datang di LG dunia Smart +, evolusi terbaru yang dibawa oleh kesederhanaan webOS. Dibebaskan dari kompleksitas dan komplikasi, webOS memungkinkan Anda untuk menikmati Smart TV dengan kenyamanan, kenikmatan dan kemudahan. Hanya bersantai dan menikmati TV Anda dengan cara yang seharusnya menjadi.

True Black

LG OLED TV akhirnya telah mencapai ekspresi yang sempurna hitam, alam yang sebelumnya tak terjangkau oleh televisi biasa. Piksel diri pencahayaan dapat mengontrol pencahayaan mereka sendiri, sehingga warna hitam dan gelap dapat dinyatakan dengan kesempurnaan tidak pernah terlihat sebelumnya. Bahkan dalam adegan gelap, setiap detail hidup dan terlihat.

Life-like Color

LG OLED TV yang unik 4 Warna Pixel memungkinkan ekspresi alami dari setiap warna dan rona. Apa pun yang Anda menonton akan begitu nyata dan nyata bahwa Anda akan merasa seperti Anda di sana melihatnya dengan mata telanjang. Ini akan memaksimalkan pengalaman menonton Anda dengan benar-benar hidup-seperti warna.

Form Innovator

Dalam bentuk dan kinerja, lompatan raksasa ke depan dalam sejarah layar telah berhasil diambil. Apa yang dulunya hanya mungkin melalui imajinasi kita menjadi kenyataan diawali dengan layar melengkung, yang akan menyebabkan fleksibel, portabel, transparan, dan bentuk lain dari layar.


4 Color Pixel

LG 4 teknologi Color Pixel menambahkan sub-pixel putih yang mengubah warna konvensional merah, hijau, dan biru, dan meningkatkan range warna dan akurasi. Hal ini sangat meningkatkan kemampuan OLED piksel 'untuk mengekspresikan warna realitas dengan jelas, dan merupakan langkah besar ke depan tidak hanya TV konvensional, tetapi perangkat OLED lain juga.


Cinema 3D

Apa yang terbaik di 2D, juga terbaik dalam 3D. Kombinasi dari kualitas gambar terbaik dan bentuk yang paling optimal dari layar melengkung membawa hiburan 3D ke puncaknya.

Curved Screen

Layar telah melengkung secara alami sesuai dengan kisaran visi kami dan merupakan bentuk yang paling optimal untuk tampilan apapun, memberikan jarak yang sama dari seluruh bagian layar ke mata. Berbentuk setelah bentuk alami dari pandangan dan penglihatan manusia, layar lebih nyaman dan gambar lebih nyata.

Paper Slim

Struktur sederhana TV OLED memungkinkan untuk perbaikan besar dalam bentuk dan bentuk juga. Hal ini telah memungkinkan TV OLED untuk memecahkan hambatan lain jenis televisi sebelumnya, dan mencapai kelangsingan yang belum pernah mungkin. Sekarang, hanya layar esensial itu sendiri tetap, tanpa komponen yang tidak perlu. Hasilnya adalah sangat ramping dan ringan LG OLED TV.


Perfect Viewing Angle

OLED TV tidak lagi dibatasi oleh sudut di mana ia dilihat dan menunjukkan gambar yang sangat konsisten dari mana saja. Nikmati sudut pandang lebar sempurna tanpa distorsi kontras atau warna dengan LG OLED TV, layar yang sempurna di sekitar.


Clear Motion

Kecepatan respon dari TV LG OLED adalah lebih dari seribu kali lebih cepat dibandingkan LED TV, memungkinkan Anda untuk menikmati cepat adegan bergerak seperti olahraga atau film action dengan sepenuhnya bebas blur, gambar sejernih kristal. Sekarang menikmati Hal ini tidak lagi dibatasi oleh tingkat respons yang lambat dan frame rate, dan menunjukkan gerak jalan itu terlihat dalam kehidupan nyata.

============================================================================
Pengunjung yang datang ke halaman ini menggunakan kata kunci:
asus transformer book, lg oled 65 inch tv, tv lg oled 65, lg 65 oled 4k tv, lg oled 65 flat, lg 65 curved oled tv, lg oled 65 tv, lg oled 65 signature, lg oled 65 review, lg oled 65 price, lg oled uhd 65, lg oled 65 inch curved, lg oled 65 g6, lg oled 4k 65 flat, lg oled 65e6t, lg oled 65 curved, lg oled 65 b6, lg tv oled 65, lg oled 4k 65 curved, lg oled curved 65, lg oled 65 inch, lg 65 oled tv price, lg 65 inch oled price, lg 65 inch 4k oled review, lg 65 inch oled tv review, lg 65 4k oled curved tv, lg 65 3d smart oled tv 65ef950v, lg oled tv 65 zoll, lg oled tv 65, lg oled tv 65 inch, lg oled tv 65 price, lg oled tv 65 4k, lg curved oled 65, lg 65ec9700 65 class 4k 3d smart curved oled tv, lg 65 oled review,


Baca juga artikel terkait di bawah ini :
Follow US on Social Media :

9:24 AM

0 comments :

Post a Comment

laptop