Review Produk Baru Alat Pemotong Buah dan Sayur

Posted by

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4xzjNghFtB-25IojoBPGjvsObg9LNvGTnTOOwWrUzm68MGBnOvUGDV0WZh5F6rqFtaCk0OL4PQYbVx-t7q2Sbdfo9koh8Sfgd3rvkqQWRy8yAfFwZjmTAVc2lNPrHnX5MlE4blsO32Osp/s1600/Alat+Pemotong+Buah+dan+Sayur+-+Nicer+Dicer+Set+Pemotong.jpg

Pada kesempatan kali ini saya akan memaparkan atau memberikan penjelasan tentang alat pemotong buah dan sayur yaitu Nicer Dicer Set Pemotong, Nicer Disher set Pemotong ini merupakan alat pemotong yang menggunakan material yang terjamin kualitasnya. Beragam ukuran dan ketebalan potongan makanan yang dihasilkan akan membuat segalanya menjadi indah dan lebih mudah dilakukan. Alat ini sangat berguna untuk memotong atau mencacah bahan makanan, seperti memotong bawang yang sangat mudah dan tidak akan membuat Anda menangis saat memotong nya.

Alat pemotong buah dan sayur ini telah tersedia di beberapa toko online, KLIK DI SINI untuk informasi selengkapnya. KLIK DI SINI untuk harga diskon jika persediaan masih ada.



Mudah Dibersihkan dan Aman Dicuci

Alat pengiris yang dibalut warna putih ini mudah dibersihkan dan aman untuk dicuci dan bisa menggunakan mesin pencuci piring. Cukup letakkan di dalam laci pencuci dan biarkan mesin pencuci piring melakukan pembersihan.

Mempunyai Kapasitas 1.500 mL

Kebanyakan alat sejenis tidak menyertakan wadah dengan kapasitas yang cukup. Akan tetapi, Nicer Disher set Pemotong ini memiliki kapasitas wadah sebesar 1.500 mL, kapasitas sebesar ini akan sangat mampu untuk mempersiapkan bahan makanan dengan porsi yang besar atau porsi kecil, dan hal ini tidak memerlukan banyak wadah lagi ketika hendak memasak untuk banyak tamu.

Wadah Yang Transparan

Nicer Disher set Pemotong Makanan ini menyertakan sebuah wadah yang transparan, hal ini akan membuat Anda mudah melihat jumlah bahan makanan yang akan di masak. Dan juga, Anda tidak perlu lagi menyiapkan wadah lain untuk mencampur makanan. Dengan wadah ini juga dapat di gunakan untuk menyimpan berbagai peralatan Nicer Disher seperti pisau dan yang lain nya, sehingga hemat tempat saat diletakkan di dalam lemari dapur.

Menggunakan Metode Buka-Tutup

Tidak perlu melakukan gerakan memotong atau menggeser seperti alat pemarut, karena Nicer Dicer set ini menggunakan metode buka-tutup. Cukup letakkan bahan makanan yang hendak di potong di atas pisau yang tersedia lalu tutup dan bahan makanan langsung terpotong atau tercacah seperti yang Anda inginkan dalam waktu sekejap.

Tersedia 11 Jenis Pilihan Bentuk Potongan

Bisa memilih 11 jenis ketebalan yang tersedia seperti Mengiris dengan hasil yang tipis, bisa juha bentuk Kotak, bentuk potongan, bentuk batang korek api, bentuk kubus, bentuk baji, Kuartal, Parut dan lain sebagainya, disesuaikan dengan menu yang di masak, misalnya mengiris wortel yang berukuran sedikit tebal untuk sup, atau timun yang tipis untuk membuat salad. Dengan Nicer Dicer Set Pemotong ini kini semua sayuran Anda akan bisa memiliki ketebalan yang sesuai dengan yang di inginkan.

Bahan Material Stainless Steel

Terbuat dari material stainless steel yang berkualitas. Material ini membuat produk menjadi anti karat sehingga mudah dibersihkan. Anti karat juga membuat produk menjadi tahan lama dan tidak merusak cita rasa masakan. Selain itu, pisau ini juga aman untuk dibersihkan menggunakan mesin pencuci piring.

Alat Pemotong Buah dan Sayur ini terdiri dari:

1 x Pemegang Makanan Untuk Alat Pengiris
1 x Alat Pengiris Dengan Pelindung Pisau
1 x Penutup Pisau Parsial
1 x Pisau Baji
2 x Pisau Ganda Untuk Memotong Kubus: 1/4 "Atau 1/2" Pisau Persegi, 3/4 "Atau 1-1/2" X 1/4 "Pisau Persegi
1 x Parutan Dengan Tutup Pelindung
1 x Cup Dengan Tutupnya
1 x Dasar Pemotongan Dengan Tutup Atas Dilepas
1 x Plug-In Pemotong Cap Untuk Pisau Baji

============================================================================
Pengunjung yang datang ke halaman ini menggunakan kata kunci:
alat pemotong sayuran, alat pemotong buah, alat pemotong buah dan sayur, mesin pemotong buah, pemotong sayur ajaib, pisau pemotong sayur, alat pemotong sayur serbaguna, pemotong sayur dan buah, alat pemotong sayur dan buah, mesin pemotong sayur dan buah, harga mesin pemotong buah, pemotong buah dan sayur, pisau pemotong buah, alat pemotong sayuran otomatis, nicer dicer pemotong buah dan sayuran ajaib, mesin pemotong sayur, alat pemotong sayuran bentuk dadu, alat pemotong makanan, alat pengiris sayuran, alat pemotong buah semangka, pemotong sayur tupperware, alat pemotong serbaguna, nicer dicer set pemotong, alat pemotong wortel bentuk dadu kecil, harga mesin pencacah sayuran, harga mesin pemotong buah dan sayur, mesin perajang sayur, harga mesin pemotong sayuran, mesin perajang wortel, alat pemotong buah dan sayuran, alat pemotong wortel bentuk dadu, nicer dicer plus, alat pemotong bawang merah, mesin pemotong wortel dadu, alat perajang wortel, mesin perajang sayuran, mesin potong wortel dadu, alat pemotong kentang bentuk dadu, alat pemotong wortel kotak, mesin pemotong kentang dadu, alat pengiris bawang, nicer dicer harga, nicer dicer lazada, nicer dicer plus murah.


Baca juga artikel terkait di bawah ini :
Follow US on Social Media :

9:18 AM

0 comments :

Post a Comment

laptop